Kamis, 15 Januari 2015

tugas soft skill 1



4 PA 10 / Tugas Soft Skill

1.      Pengertian informasi ?
· Informasi adalah pesan (ucapan atau ekspresi) atau kumpulan pesan yang terdiri dari order sekuens dari simbol, atau makna yang dapat ditafsirkan dari pesan atau kumpulan pesan. Informasi dapat direkam atau ditransmisikan. Hal ini dapat dicatat sebagai tanda-tanda, atau sebagai sinyal berdasarkan gelombang. 
·Berdasarkan pengertian diatas, informasi adalah pesan yang memiliki varti dan di tangkap oleh masing-masing individu yang di gunakan untuk interaksi antar manusia melalui stimulus-stimulus yang berupa kata-kata.
2.      Pengertian sistem informasi psikologi ?
· sistem informasi psikologi adalah suatu sistem yang menyediakan informasi-informasi yang berkaitan dengan ilmu psikologi yang dapat dijadikan untuk meningkatkan penguna dalam pengambilan suatu keputusan terhadap penelitian, perencana, dan pengelolaan. 
· Berdasarkan pengertian diatas, sistem informasi psikologi adalah suatu sistem yang berkaitan dengan ilmu terapan psikologi yang digunakan untuk penelitian, alat tes, lalu pengolahan data yang ingin di teliti dengan alat bantuan yang berbasis sistem seperti alat tes yang digunakan oleh Psikolog.




DAFTAR PUSTAKA
http://id.wikipedia.org/wiki/Informasi
http://florensiaangela.wordpress.com/2012/09/30/sistem-informasi-psikolog/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar